Minggu, Juni 16, 2024

Terbentuk PAC Grib Jaya Talangpadang

Tanggamus l Aktiva.News – 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Organisasi Masa (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya kabupaten terbentuk di bawah naungan  Nusirwan ketua DPC Grib Tanggamus.

Grib Jaya sebagai Organisasi Masa (Ormas) satu komando yang menjujung tinggi persaudaraan, bergerak dibidang sosial kemasyarakatan dan pembangunan disegala bidang demi mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 45. Tugas tersebut, tentu perlu adanya jaringan – jaringan dasar di pekon dan kecamatan yang mengakar kuat agar jangkauannya luas.

” Hasil kerja keras kita bersama maka sa’at ini telah terbentuk PAC Grib Jaya di 20 kecamatan se-Kabupaten Tanggamus,” ujar Nusirwan di kantor Sekretariat DPC Grib Jaya Tanggamus jalan perkantoran pemda Tanggamus Sabtu 08 Juni 2024, saat mendapat kunjungan silaturahmi pertama, dari PAC Kecamatan Talang Padang, setelah di SK kanya Pengurus Anak Cabang (PAC) Grib Jaya kecamatan.

Jamahat selaku Ketua PAC Grib Talangpadang, setelah mendapat SK dari DPC meminta semua satu komando dengan pimpinan DPC ikuti perintah serta arahan dari  sesuai struktur organisasi. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yaitu Ketum selanjutnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung kemudian DPC Tanggamus.

” Jadi sesuai arahan Ketua DPC, mari kita jaga nama baik organisasi dan mari kita siap untuk membesarkan organisasi Grib di kabupaten Tanggamus,” imbaunya.(Jen)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN