Kamis, Juni 13, 2024

Caleg DPRD Lampung Yanuar Irawan Berikan Bantuan Kursi Roda ke Warga Sinarsemendo

Tanggamus l Aktiva.news – Calon DPRD provinsi Lampung daerah pemilihan (dapil) empat (IV) Yanuar Irawan di dampingi caleg DPRD kabupaten Tanggamus dapil lima (V) Iskandar Juned berikan bantuan kursi roda kewarga pekon Sinarsemendo kecamatan Talangpadang, Kamis sore (08/12/23)

Perhatian dan jiwa sosial Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, H. Yanuar Irawan, SE., MM., yang bulan Agustus lalu (2023) resmi menyandang gelar Doktor (Dr.), setelah lulus dalam sidang terbuka Program Doktor Ilmu Ekonomi, Universitas Lampung, di Ruang Auditorium Lt. 2 Gedung G Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unila.

Turut dirasakan oleh ibu Armiyati warga pekon Sinarsemendo yang telah enam tahun sakit menerima kursi roda bantuan dari caleg ini. Yanuar berharap sekiranya kursi roda tersebut bisa bermanfaat bagi ibu Armiayati yang telah sakit menahun dan berada di tempat tidur.

“Semoga kursi roda ini, bisa sedikit meringankan beban penderitaan ibu Armiyati dan keluarga nya, yang selama ini hanya bisa selalu ditempat tidur dengan adanya kursi roda tersebut suami atau anaknya bisa membawa keluar rumah untuk melihat-lihat tanpa harus di gendong, dan untuk kartu BPJS nya juga akan kita bantu bisa segera aktif,” ujarnya

Dan dikesempatan itu juga bang Yanuar mohon do’a dan dukungan kepada masyarakat, khususnya dapil IV provinsi yang diantaranya di kabupaten Tanggamus akan kembalinya “ia” mencalonkan diri sebagai anggota DPRD provinsi Lampung di pemilihan legislatif tahun 2024 dari partai PDI Perjuangan.

Penyerahan kursi roda oleh bang Yanuar Irawan langsung, diterima oleh suami ibu Armiyati bapak Lekat di kediamannya, di dampingi bapak Iskandar Juned selaku anggota DPRD kabupaten Tanggamus, yang juga kembali mencalonkan diri sebagai caleg di dapil lima sama-sama dari partai PDI Perjuangan dengan no urut 2, serta kepala pekon Sinarsemendo ibu Yulistina Heryanti, S Pd, Kadus dusun satu, dan tiga ketua PKK beserta anggota BHP.

Di kesempatan itu ibu Yulistina (kakon) mengucapkan, rasa terima kasih nya kepada kedua anggota DPRD itu, yang mana permohonan bantuan nya yang ia ajukan sudah bisa terealisasi untuk warga nya, yaitu kursi roda untuk ibu Armiyati.

“Terima kasih kepada bapak Yanuar Irawan selaku anggota DPRD dan caleg dari provinsi Lampung seta bapak Iskandar Juned caleg di dapil lima ini, yang sekarang juga masih menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Tanggamus atas perhatian dan telah berkenan merealisasikan permohonan kami, bantuan kursi roda untuk ibu Armiyati, bantuan ini sangat berguna bagi warga kami yang telah hampir enam tahun sakit. Dan selain bantuan ini juga pemerintahan pekon Sinarsemendo memang telah memprioritaskan bantuan BLTB DD kepada ibu Armiyati sesuai dengan ketentuan bagi warga yang sakit menahun wajib menerima bantuan BLT DD,” kata ibu kakon.(Jeni)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN