Minggu, April 21, 2024

Pola Baru Zoom Meeting Hindari Wartawan

Tanggamus l Aktiva.news – Sekretaris Dinas Pendidikan  kabupaten Tanggamus (Lampung) Adi Gunawan, SE, MM, enggan ditemui dan di wawancarai awak media alasan zoom meeting, Kamis, (22/02/24)
Diketahui Adi Gunawan, SE, MM  sedang berada di ruangan dan tak ada tamu. Hal ini disampaikan salah seorang ajudan pribadinya yang bertugas menjaga pintu ruangannya yang selalu tertutup. Ajudan mengatakan Sekdis tak dapat di ganggu dan ditemui karena alasan zoom
“Bapak (Adi Gunawan, SE, MM ) masih zoom tidak dapat diganggu, tadi pagi berpesan sama saya siapapun tidak boleh masuk bang. Nanti kalok sudah selesai saya kabari, ,” kata ajudan tersebut.
Wartawan sempat diarahkan kembali lagi usai zoom, saat di tanya kapan selesainya ajudan tidak bisa mejawab dan awak media minta di agendakan kapan waktu dapat menemui Sekdis ajudan tidak dapat memastikannya.
Hal ini di alami Wartawan dari Sinarlampung.co  untuk mengkonfirmasi temuan dilapangan terkait dunia pendidikan di Tanggamus namun susah ditemui.
Sifat “alergi” terhadap wartawan nampak terlihat diri Adi Gunawan, SE, MM yang terkesan bersih dari masalah.
Sementara keadaan dinas pendidikan hari ini nampak sepi, kepala bidang banyak yang tidak ada di tempat dan ada yang sedang menjalankan ibadah umroh.(Jeni/rls)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN