Kamis, Juni 13, 2024

Tim Gabungan Razia Diskotek Samudera Selatan dan Bluestar, Tiga Orang Diamankan

BINJAI | Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Binjai, TNI dan Polisi merazia dua lokasi diskotik di kota Binjai, Sabtu (12/08/23) malam.

Informasi yang dihimpun dilapangan, mulanya tim gabungan merazia Diskotek Bluestar di Jalan
Binjai, Emplasmen Kwala Mencirim, Kec. Sei Bingai, kota Binjai.

Namun di lokasi diskotik Bluestar tersebut petugas tidak menemukan barang bukti narkoba diduga razia tersebut telah bocor.

Habis itu, tim bergerak ke Diskotik Samudera Selatan yang berada di jalan Gunung Kawi, kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

Di lokasi diskotik Samudera Selatan, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba.

Petugas hanya mengamankan tiga orang pengunjung karena terbukti positif narkoba setelah dilakukan test urine.

Pantuan wartawan, semua pengunjung dan karyawan yang terjaring petugas di hiburan malam tersebut dilakukan tes urine dan hasil negatif.

Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP Rivaldi Pane saat dikonfirmasi Minggu (13/08/23) sore membenarkan pihaknya bersama TNI/Polri mengelar razia di dua diskotik dikota Binjai.

”Dari razia yang kita gelar ada tiga orang yang kita amankan karena dilakukan test urine positif mengkonsumsi narkoba, Sedangkan barang bukti narkoba tak ada kita temukan,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar mengaku bernama Bahsrun Ginting (46) mengatakan sangat mendukung razia di lokasi hiburan malam ini terus dilakukan.

“Jadi tidak hanya pemukiman masyarakat yang terindikasi narkoba yang digempur, lokasi hiburan malam yang terindikasi narkoba juga harus sering dirazia, bahkan kami warga sekitar sangat resah dengan keberadaan diskotik tersebut, ” harapnya. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN