Selasa, Februari 27, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Visi Misi Pro Rakyat Iskandar Juned Kembali Mencalonkan Diri Ke Legislatif 2024

Tanggamus l Aktiva.news – Iskandar Djuned kembali mencalonkan diri ke kursi Legislatif di Pemilu 2024 mendatang dengan nomor urut – 2 dapil lima (5) dengan membawa visi misi yang pro rakyat, Legislator dari PDIP Tanggamus, Kamis (30/11/23).

 

Bang Kandar panggilan akrabnya yang kini berada di komisi  satu dari fraksi PDI Perjuangan yang sebelumnya menjabat ketua komisi tiga DPRD Tanggamus,  membawa visi misi pro rakyat yang bukan  kacangan, masyarakat dapil lima sudah bisa merasakan dari sisi pembangunan mulai dari jalan desa kabupaten dan infrastruktur lainnya gedung sekolah di dapilnya terbukti bukan janji semata.

Melalui aspirasi masyarakat “dia” mendengarkan harapan masyarakat di dapil lima, tentu hal ini akan kembali terwujud bagi sang legislator untuk terus bisa membawa mimpi mereka (red-masyarakat) jadi nyata, atas masih adanya jalan, gedung sekolah, infrastruktur lainnya yang belum di wujudkan.

Di pileg 14 Februari 2024 mendatang harapan itu akan menjadi nyata berkat dukungan masyarakat yang masih menginginkan dan percaya bang Kandar menjadi wakil terbaik meraka bersama PDI Perjuangan.

“Amanah dan keinginan masyarakatlah yang membuat saya, bersemangat dan kembali maju mencalonkan diri di pileg DPRD Tanggamus pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dengan no 2 dari partai PDI Perjuangan,” tuturnya.

Lalu siapakah sosok Iskandar Juned, “ia” adalah pria kelahiran 58 tahun yang lalu, dikenal oleh masyarakat nya sebagai sosok yang tegas tetapi humanis dan selama dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanggamus periode 2019-2023 banyak yang sudah diperbuat untuk masyarakat dapil khususnya serta masyarakat kabupaten Tanggamus  umumnya.

Banyak warga masyarakat dapilnya menilai bahwa Iskandar Juned harus didukung untuk kedua kali, karena menurut mereka ia sangatlah menggambarkan sosok Legislator yang sangat merakyat dan peduli pada wong cilik.

” saya kenal banget sama bang kandar ini, dia itu orangnya supel dan merakyat… Dan menurut saya gak usah lagi ragu untuk menentukan pilihan kepada siapa kita menitipkan suara dan aspirasi ” tegas warga masyarakat Talang Padang.

Jika dinilai tidak ada yang istimewa dari penampilan Iskandar Djuned, dengan gaya kesederhanaannya itulah ia dinilai oleh masyarakat dapilnya serta masyarakat kabupaten Tanggamus lainnya sebagai sosok yang rendah diri dan selalu menyuarakan aspirasinya masyarakatnya.

” menjadi anggota dewan buat saya adalah pengabdian, untuk mengumpulkan lahan ibadah sebanyak-banyaknya dengan ridho-NYA ” tandasnya. (rls/Jeni)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN