Kamis, Februari 22, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Kwartir Ranting Gunung Alip Peringati Hari Pramuka Ke- 62

Tanggamus l Aktiva.News – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke- 78 sekaligus Hari Pramuka ( Harpram ) ke 62, Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Gunung Alip melaksanakan kegiatan kemah bersama di Bumi Perkemahan Pekon Sukaraja Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus, Sabtu (12/08/23).

Mengangkat tema “Dengan Memperingati Hari Jadi Pramuka Ke-62 Mari kita Wujudkan SDM yang Profesional dan Berwawasan Kebangsaan” di hadiri seluruh Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah menengah Pertama (SMP) juga  tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-kecamatan Gunung Alip.

Berbagai perlombaan dilaksanakan, seperti fionering tingkat SD pembuatan tandu darurat, tingkat SMP / SMA pembuatan menara, lomba Azan , MTQ, senam Pramuka, dan lomba PBB.

Kepala Sekolah SDN 1 kedaloman Arsan S.Pd.MM ketua panitia pelaksana menuturkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Pramuka ke- 62, juga bersamaan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 78, “ia” berharap bahwa kedepannya kegiatan pramuka ini untuk dapat di tingkat kan.

” pada Hari ini kami seluruh sekolah tingkat SD, SMP, SMA melaksanakan kegiatan, dalam rangka HUT Pramuka ke- 62, dimana kegiatan ini sangat positif dengan berbagai perlombaan seperti fionering, MTQ, senam Pramuka, saya juga berharap kegiatan ini kedepan nya untuk lebih di tingkatkan lagi ” ucap Arsan S.Pd,. MM selaku Ketua Panitia.

Senada, Ka. Kwarran (Ketua kwartir ranting) Gunung Alif Agus Rianto, S.Pd. juga berharap, dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan saat ini kedepannya dapat kembali terlaksana dengan lebih baik.

” Saya berharap dengan pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Pram Ke- 62 ini, kedepannya  kegiatan sama dapat terlaksana dengan lancar dan lebih baik lagi ” ucap ketua Kwarran Agus Rianto.(Jeni)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN