Minggu, Juni 16, 2024

PD IWO Tanggamus Tiba Di Lokasi Mubes Senin Pagi

Tanggamus l Aktiva.News – Pengurus Daerah dan Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) se-Indonesia ikuti giat Musyawarah Bersama (MubesMubes) ketua PD IWO Kabupaten Tanggamus di kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada mitra-mitra nya yang telah membantu dan dukungannya, Senin (09/10/23).

Sempat tertunda satu bulan, yang direncana kan akan di laksanakan pada bulan September 2023 yang lalu namun karena suatu hal Mubes di undur di bulan berikutnya, yaitu 09-10 Oktober 2023. Dan atas hal ini Odo Kuswantoro, S. Kom selaku ketua PD IWO Tanggamus mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian para mitra-mitra nya, di Pemerintahan kabupaten Tanggamus, Kedinasan, Camat, Kepala KUPT, K3S, dan juga kepala pekon melalui Apdesi diantaranya, para kakon di kecamatan Talangpadang, Sumberjo, Gisting dan tidak ketinggalan para kepala sekolah seperti Kepsek, SMA/SMK Pulaupanggung, Sumberjo, Talangpadang dan lainya.

“Terima kasih atas perhatian dari mitra-mitra PD IWO Tanggamus yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu. Tapi keberangkatan kami ke Djakarta Timur ini tidak lepas dari bantuan dan dukungan kawan-kawan, semoga sepulangnya kami dari giat ini, akan terus berkarya menyampaikan informasi yang berkarakter dan berkualitas,” tutur Odo panggilan akrabnya.

Kedatangan personel PD IWO ke Djakarta pada Senin pagi, dan langsung menuju asrama haji di Pondok Gede yang mana giat mubes dilaksankan disana.(Jeni)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN