Rabu, Mei 22, 2024

Tingginya Animo Masyarakat Hingga Penutupan Tanggamus Expo

Tanggamus l Aktiva.News – Animo masyarakat untuk berkunjung dan menyaksikan penutupan Tanggamus Expo di lapangan Tangsi kecamatan Talangpadang pekon Sinarsemendo ini pun sangat besar, hal ini dapat ditunjukkan dari ramainya masyarakat yang berbondong-bondong mengunjungi Stand pameran dan menyaksikan berbagai hiburan, Jum’at (26/04/24)

Besar nya animo masyarakat mengunjungi Tanggamus Expo ini berdampak positif bagi pedagang ataupun pengusaha UMKM yang berpartisipasi dalam pameran, hal ini terlihat dari produk-produk yang laku terjual. Transaksi perdagangan ini memberikan keuntungan baik bagi pedagang maupun masyarakat.

Tetap terjaganya situasi yang kondusif selama berlangsungnya pameran pembangunan ini telah menujukkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Tanggamus, khususnya panitia, dengan pihak-pihak keamanan dan yang terkait, serta ketertiban para peserta Tanggamus Expo dan masyarakat luas.

Di ketahui bahwa sejak tanggal 22 April 2024 sampai dengan malam ini 26 April 2024, kegiatan Tanggamus Expo telah diselenggarakan. Melalui tema “Tanggamus Keren” diharapkan event ini akan mendorong meningkatnya volume investasi dan transaksi perdagangan di Kabupaten Tanggamus, yang melibatkan industri besar, menengah dan kecil serta mengekspose keberadaan produk daerah. Selain itu juga diharapkan dapat menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang ke Kabupaten Tanggamus serta membuka peluang investasi di sektor pariwisata.

” Ini merupakan suatu hal yang membanggakan dan saya harap untuk dapat terus ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang, antusiasme warga sungguh luar biasa menyaksikan rangkaian semarak Tanggamus Expo dari hari pertama sampai hari terakhir yang malam ini kita akan tutup,” ujar Mulyadi Irsan selaku Pj Bupati Tanggamus. (Jeni)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN